Travel Experiences

[IGO] Madrid

Perkenalkan gua Henry, teman2 dekat gua panggil gua Igo ๐Ÿ˜.

Beda dengan ke tiga teman yg ada disini gua hobbynya moto, bukan di foto. ๐Ÿ˜‰Sebelum di bully teman2 gua harus akui gua hobby selfie… ๐Ÿ˜…

Travelling pertama yang mau gua share adalah jalan2 yang baru-baru ini gua lakukan bersama teman-teman kantor. Tahun ini kita dibayarin ke Spanyol, karena dibayarin perjalanan pun jadi tambah nikmat…. Hehehe…

Rombongan 24+1 TL berangkat tanggal 10 Feb 2017 malam dengan Turkish Airlines dan transit 2 jam di bandara internasional Ataturk.

Sesampainya di Madrid kami langsung dibawa untuk makan siang disebuah restoran lokal yang katanya Michelin Stars recommended. Restoran ini ada disekitar titik 0 kota Madrid atau Puerta Del Sol. Disini terdapat lapangan luas tempat warga Madrid berkumpul jika ada event2 dan disini juga terdapat lambang kota Madrid, beruang yang sedang makan strawberry.

Setelah makan siang kami melanjutkan mengunjungi Royal Palace dan Cathedral Madrid. Sayang sekali interior istana yang sangat indah tidak boleh di foto ๐Ÿ˜.

Setelah sempat quick stop di plaza mayor akhirnya kami sampai juga di tempat tujuan utama hari itu, stadion bola Bernabeu, kandangnya klub sepakbola kesayangan gua, Real Madrid.

Kami diberi kesempatan untuk masuk ke dalam stadion bola ini yang katanya seharusnya gak ada dalam itinerary tour, gila aje, bisa gua demo kalo sampai gak masuk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….

Pengalaman luar biasa bisa menelusuri deretan bangku penonton,  bangku pemain cadangan, ruang press hingga loker dan showroom pemain Real Madrid. Perasaan mengharu biru #lebay ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….

Melihat museum sejarah Real Madrid yang berteknologi digital juga menjadi pengalaman tersendiri. Kemudian di akhir kunjungan kami masuk ke souvenirs store, di sini gua bisa beli oleh-oleh untuk keponakan-keponakan yang penggemar berat bola.

Dari stadion Bernabeu kami lanjut makan malam dan seperti biasa di tour orang Indonesia, selalu ada Asian food-nya๐Ÿ˜…. Kali ini kita makan di restoran chinese food, setelah makan malam kita pun di antar ke hotel untuk beristirahat di Hotel Holiday Inn Bernabeu.

Sudah gak kepikiran untuk cek sekitar hotel, hampir semua anggota tour langsung istirahat. Keesokan harinya kami diantar ke stasiun kereta untuk melanjutkan perjalanan ke kota Barcelona dengan menaiki kereta cepat.

Leave a Reply

